Tuesday, August 11, 2015

Cara cara mendapatkan tubuh sexy ^_^

Banyak wanita dan remaja putri yang cenderung minder saat bertemu atau bergabung dengan orang lain. Mereka merasa minder dan malu karena mempunyai postur tubuh yang tidak langsing dan sexy bahkan cenderung gemuk. Bahkan wanita dan remaja putri menjadi sangat sensitif terhadap perubahan tubuh mereka sendiri, bahkan hal kecil sekalipun seperti menemukan sehelai uban, atau bulu tangan yang kelihatan dan bahkan mereka minder hanya karena ada jerawat nangkring di pipi. Tapi begitulah sifat wanita, jika mereka tidak merasa sempurna mereka akan malu bertemu orang lain. Dan masalah terbesar para wanita dan remaja putri saat ini adalah badan yang gemuk dan tidak sexy. Anda tidak perlu berdiet, puasa, atau sedot lemak untuk terlihat langsing, beginilah caranya.

;

Membuat Tubuh Langsing dan Sexy Dengan Pakaian
Yang pertama harus Anda lakukan adalah mempelajari bentuk badan anda sendiri. Pelajari dimana bagian badan Anda yang tidak langsing dan sexy. Gunakan info ini untuk berpakaian yang sesuai ukuran dan warna. Jika yang banyak lemak adalah pinggul Anda maka kenakan bawahan yang lebih gelap dan atasan yang lebih cerah dan berwarna. Perpaduan ini akan mengesankan torso dan pundak Anda seakan-akan menjadi lebih kecil. Perhatikan pula garis leher Anda dan kenakan pakaian dengan atasan leher berbentuk V atau bentuk persegi yang menekankan bagian tengah atasan yang lebih ramping. Bisa juga Anda kenakan kemeja dengan krah, kerah ruffle dan motif yang meriah agar perhatian dari pinggul yang besar teralihkan. Hindari baju dengan motif horisontal dan pakailah motif garis vertikal yang mengesankanlangsing dan sexy. Jika baju Anda kurang pas maka rapikan ke penjahit Anda. Gunakan juga kekuatan warna bahan pakaian. Warna-warna gelap cenderung mengesankan kesan ramping. Oleh sebab itu bermainlah dengan warna hitam, coklat tua, dan biru tua,

Membuat Tubuh Terkesan Langsing dan Sexy Dengan Aksesories dan Sepatu
Menggunakan aksesori juga bisa mengesankan langsing dan sexy. Kesan ramping bisa dilakukan dengan memakai gelang dan bangle yang bertumpuk seperti cocktail ring yang besar. Dengan aksesori semacam ini maka tubuh Anda akan terkesan ramping dan sexy. Jika Anda pede, pergunakan akesori yang rame dan meriah yang bertujuan menarik mata orang dari pinggul gemuk Anda. Untuk leher agar terlihat ramping dan jenjang maka anting jenis chandelier akan membantu Anda dan bahkan juga membentuk wajah Anda. Jangan lupa kenakan sepatu yang pas. Stiletto tinggi dan seksi akan mengesankan Anda langsing dan sexy secara cepat. Jangan kenakan kitten heels karena akan membuat Anda terkesan pendek dan gemuk. Hindari juga Ankle strap dan model Mary Jane. Justru boot yang rapi dan ramping sangat cocok bagi Anda yang ingin terlihat langsing dan sexy.


0 comments:

Post a Comment