Thursday, August 13, 2015

Ada sejumlah alasan kenapa wanita memilih menjadi lesbian



Rasa Aman
Banyak kaum lesbian yang memandang bahwa memiliki hubungan spesial dengan wanita lain jauh lebih aman dibanding bila berhubungan dengan lelaki. Seorang cewek lesbian pernah bilang kepada saya, ”Mending pacaran sama cewek. Cewek itu lebih setia, pengertian, trus kalau ngapa-ngapain ga mungkin hamil.” kata dia.

Sakit Hati
Sebenarnya inilah alasan terbanyak yang membuat banyak wanita hingga perempuan muda menjadi lesbian. Rasa sakit hati yang ditimbulkan oleh laki-laki mampu mengubah orientasi seksual seorang wanita.

Lebih Bebas
Selain rasa aman dan sakit hati, kaum lesbi menilai kelebihan yang didapat dari pasangan sesama wanita ialah kebebasan. Kalau berhubungan dengan cowok banyak aturannya. “Cowok itu banyak ngatur, tapi banyak maunya. Giliran kalau hamil tidak mau tanggung jawab.” tambahnya.

Lebih Nyambung
Sudah jamak diketahui kalau cowok itu susah memahami cewek. Sedang cewek selalu ingin dimengerti. Kayak lagu Ada Band Karena Wanita Ingin Dimengerti. Nah, pacaran dengan sesama cewek membuat mereka lebih nyambung komunikasinya.

Penyimpangan Genetik
Kalau ini sih udah gak perlu dibahas. Sudah jelas!

0 comments:

Post a Comment